Asiknya Pakai XL

10.52 Posted In Edit This 0 Comments »
Belum lama ini akhirnya saya berpaling ke XL setelah sebelumnya pakai 2 provider lainnya. Alasannya sih pertama karna di daerah saya (Kota Serang) itu hampir semua pakai XL kayanya dan jaringan XL disini bagus. Berasa banget deh kalo telpon temen kantor, tetangga rumah atau toko langganan karna semua rata2 pakai XL :D

Berhubung saya juga tipe orang yang ga bisa jauh dari yang namanya internet dan provider lainnya kalo di rumah saya agak rada2 :P jadilah coba pakai XL dan sampai sekarang nyaman banget pakai XL

Awal mula pertemuan dengan si XL itu pas pulang kantor mampir ke konter pulsa dengan niat beli perdana XL, cuma 7 ribu dengan biaya potong simcard 3 ribu jadi cukup duit CEBAN bisa dapet kartu XL *yihaa*

*bukan maksud pamer pulsa ya :p*

Sampe dirumah langsung pasang dan buka *123# pilih paket internet dan akhirnya jatuh pada paket HotRod Prioritas 10GB wuihhh asik banget buka2 sosmed dan streaming video di YouTube. 

Yang rajin buka sosmednya XL pasti tau banget kalo XL punya banyak event seru, apalagi akhir2 ini XL lagi bagi #60Mazda2 tuh, cuma dengan isi pulsa min 10rb tiap hari besoknya nomor kita bakal ikut di undi. Jadilah saya rajin isi pulsa, kali aja rejeki Mazda2 milik saya :D
Walaupun sampai blog ini ditulis belum dapet tapi lumayan banget tiap hari pasti ada pesan masuk saya dapat gratis kuota atau pas lagi buka *elevenia* muncul lagi gratis akses *yihaaa*

Fitur mPulsa oke banget apalagi Bagi dan Minta Pulsa juga berguna banget tuh, kemarin pas pulsa lagi "sekarat" langsung buka fitur Minta Pulsa ke *bebep* :D

Dan yang oke lagi tuh "XL Tunai"
Info dikit soal XL Tunai. 
XL Tunai adalah suatu layanan Uang Elektronik dari XL yang memungkinkan pelanggan XL melakukan transaksi keuangan hanya dengan menggunakan ponsel. Jenis transaksi yang bisa digunakan adalah Beli Pulsa XL, Bayar Tagihan, Belanja di Toko, Belanja Online, serta Kirim Uang Dalam Negeri dan Luar Negeri yang semuanya dapat dilakukan kapan saja maupun dimana saja. Dengan XL Tunai, Anda Bebas Bertransaksi dengan Mudah tanpa Menggunakan Uang Tunai. Manfaatkan Pengalaman Bertransaksi jadi lebih mudah dan aman dengan menggunakan XL Tunai.
Untuk mengetahui informasi dan bertransaksi menggunakan XL Tunai cukup tekan *123*120# dari ponsel Anda.
Nah kerennya XL disini nih, zaman sekarang orang kayanya ga bisa jauh dari yang namanya handphone kan, pas banget XL Tunai jadi berasa kaya dompet kita juga wuihhhh. Bisa kirim uang juga loh udah kaya bank aja kan, bahkan kirim uang ke luar negeri pun bisa! Nih info lengkap soal XL Tunai bisa buka DISINI

Belanja di Toko dan Belanja Online ga pake ribet lagi tinggal bayar pakai XL tunai,, bener2 bikin praktis ya kalo pakai XL itu.

Kira-kira fitur selanjutnya yang wajib ada di XL apa ya? Hmm.. kayanya seru juga kalo ada "Kurir XL" jadi bisa panggil Kurir XL (atau kerjasama dengan pihak ke-tiga) via *123#
Jadi pengiriman barang bisa dilakukan dengan mudah, kurirnya ke tempat kita buat ambil barang :)
»»  READ MORE...

Serunya Konser Super Junior di Jakarta

15.15 Edit This 3 Comments »

Boyband asal Korea Selatan akhirnya menggelar konser tunggal yang pertamanya di Indonesia. Konser yang bertajuk "Super Show 4 Super Junior World Tour" ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 27 - 29 April 2012. Kebetulan saya berkesempatan untuk menyaksikan aksi panggung mereka pada hari pertama di tanggal 27 April. Seperti diketahui, konser di tanggal 27 ini adalah konser tambahan Super Junior yang sebelumnya hanya dilaksanakan pada 28 dan 29 April.

Oke saya akan sedikit menceritakan konser dihari pertama tersebut. Sebetulnya saya berharap bisa menonton konser ini di hari Sabtu atau Minggu karna saya bekerja, namun apa daya tiket yang saya dapatkan ini gratis jadi tak bisa pilih hari hehehe.

Sesuai jadwal konser akan dimulai jam 19.00 namun ternyata molor 1 jam, tapi ga masalah karna memang sudah khas konser disini, setiap konser pasti molor dari jam yang tertulis di jadwal. Ketika datang MEIS, jujur ini pertama kalinya saya mendatangi MEIS, ternyata gedung ini belum 100% selesai, jadi masih kita temui bangunan-bangunan yang belum rapi terkesan agak seram, hihihi. Antrian pun panjang dan terkesan berantakan dimana penonton yang memiliki tiket semua kelas digabung ditambah dengan padatnya antrian sehingga udara menjadi pengap.

Setelah antri dari pertama diluar gedung sampai masuk ke lokasi konser butuh waktu kurang lebih satu jam. Saya memegang tiket Junior Sky. Ketika tiba, saya langsung mencari tempat duduk saya sesuai nomor yang tertera di tiket. Alangkah terkejutnya saya MySpace (efek dramatis :D) nomor tempat duduk saya tidak ada, jeng..jeng..jeng (backsound khas sinetron) Saya pun langsung mendatangi crew yang kebetulan berada tak jauh dari saya. Mereka meminta saya untuk menunggu dahulu karna semua tempat duduk bisa saja bebas (*bingung*)

Karna sudah ga sabar dan ingin segera duduk tenang saya pun menghampiri lagi crew tersebut, dan ternyata banyak yang senasib dengan saya tidak ada tempat duduknya. Setelah menunggu kami yang tidak mempunyai tempat duduk pun di pindahkan kebawah. Dan SURPRISE,,, kita dipindahkan ke Super Fest, jadi bisa melihat aksi para oppa-oppa dengan lebih jelas. Cihuy... MySpace

Penonton dihari pertama kurang begitu penuh, mungkin karna ini hari tambahan dan mungkin karna ini juga saya bisa dipindah ke Super Fest :) ahh tapi alhamdulillah walaupun berdiri, yang penting bisa melihat dari dekat :D

                                                                         (opening)

Konser pun dimulai, para ABG yang berdiri disebelah saya pun histeris, saya aja yang diam serius melihat ke depan :D jujur kuping saya waktu itu sakit mendengar teriakan ABG tersebut yang nyaringggg MySpace Lagu pembukaan dibuka dengan lagu SUPERMAN. Penampilan mereka sungguh mengihibur dengan suara dan gerakan dance yang powerful ditambah tata panggung dan pencahayaan yang bagus menurut saya. Konser ini benar-benar superrr. Beberapa kali Siwon dan Kyuhyun bolak balik di stage depan saya, ahhh puasss :D


(Siwon)


Aksi panggung mereka sangat keren, bahkan yang tak disangka ketika solo performance Shindong, dia dance pakai lagunya Vidi yang "Cinta Jangan Kau Pergi". Yang mengagumkan di hampir setiap lagu yang dibawakan Super Junior, para ELF ikut bernyanyi hihihi. Dan ketika perkenalan seluruh anggota Super Junior, Shindong mengucapkan "Hatur Nuhun" dan Leeteuk mengucapkan "Assalammualaikum"

Sayangnya tidak ada aksi buka baju para anggota, yang ditunggu-tunggu Siwon pun juga tidak buka baju nya. Hanya di salah satu lagu, Siwon iseng mengangkat baju Eunhyuk MySpace
Kalau dilihat dari penonton disekitar saya, banyak yang mengidolakan Donghae dan Yesung, namun bagi saya tetap Siwon yang paling keren :D

Menurut situs berita yang saya baca, penampilan mereka di hari pertama ini, kurang menampilkan fans service dimana tidak seperti penampilan mereka di negara lain yang sampai mengajak penonton untuk naik ke stage dan bernyanyi bersama. Tapi tanpa itu pun, penampilan mereka sudah sangat mengagumkan, saya puas. Semoga mereka akan sering mengunjungi Indonesia dan saya bisa menyaksikan mereka lagi MySpace


Cheers,
Hesty MySpace


Photo : Dokumen pribadi
»»  READ MORE...

SHINE LIKE A STARS with BRAND'S Bird's Nest

17.04 Posted In , Edit This 2 Comments »

Pada tanggal 26 November 2011 kemarin, terselenggara acara Meet & Greet BRAND'S® Bird's Nest SHINE LIKE A STARS. Acara yang bertemakan Shine Like A Stars ini diselenggarakan di Planet Hollywood, Jakarta. Di acara ini dihadirkan Imelda Fransisca sebagai Brand Ambassador dari BRAND'S® Bird's Nest.

Untuk yang belum tau, BRAND’S® Bird’s Nest adalah produk premium sarang burung walet dalam kemasan botol. Mengandung 100% sarang burung walet asli. Kandungan utama sarang burung walet ini berguna untuk membantu menjaga kesehatan dan keindahan kulit tubuh dari dalam.

Acara yang mengundang para wanita yang tergabung dalam FB fans page BRAND'S Bird's Nest Indonesia ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Dengan menunjukan kartu undangan yang dikirimkan, para peserta dapat masuk dan menikmati suguhan acara.

Ruangan Planet Hollywood pun di sulap menjadi serba merah agar sesuai dengan dress code "Lady In Red" sungguh meriah. Setelah proses registrasi ulang selesai, dilanjutkan dengan photo-session di Wall-of-Fame yang disediakan Brand's® Bird's Nest. Para peserta bebas mengekspresikan diri sebagai wanita yang percaya diri. Tentu hal ini menjadi penting untuk para peserta tampil bergaya dan narsis :D Pssttt... Hasil photo nya langsung dicetak loh.



Setelah sesi photo-photo selesai, para peserta selanjutnya disuguhkan dengan makan siang bersama. Acara pun berlanjut dan dibuka oleh MC Amy Zein dan sesi tanya jawab dengan Imelda Fransisca yang membicarakan bagaimana me-maintain kecantikannya. Tentu momen ini dimanfaatkan para peserta untuk mendapatkan ilmu darinya. Lalu acara pun dilanjutkan dengan penampilan Tari Samba yang dibawakan oleh Warna Dancers. Para peserta pun diminta menari samba bersama, seruuuu MySpace

Peserta yang hadir dan menyesuaikan penampilan dengan dress code yang telah ditentukan dipilih menjadi finalist Best Dress dan tentunya yang terpilih mendapatkan hadiah lagi MySpace  Para finalis yang terpilih pun di minta untuk memeragakan pakaian yang digunakan. Mereka memperagakan nya dengan sangat percaya diri dan luwes, bukti bahwa acara ini telah sukses membawa para peserta untuk membuat bersinar seperti bintang seperti tema acara yaitu Shine Like a Stars :)

Pssstt, untuk peserta yang tidak mendapatkan hadiah melalui pemilihan Best Dress, juga bisa mendaatkan Doorprize yang hadiahnya notebook dan Blackberry lohh.. WoW... sungguh acara yang penuh dengan kemeriahan, hadiah dan juga pastinya ialah ilmu menjadi 'cantik' yang disuguhkan oleh Brand's Bird's Nest Indonesia.

Semoga bisa diadakan lagi acara yang seru seperti ini dengan bintang tamu, durasi dan hadiah yang lebih banyak lagi.. hehehehe MySpace
Sukses terus untuk BRAND’S® Bird’s Nest Indonesia.

Cheers,
Hesty :)
»»  READ MORE...

Pizza Hut Delivery - Ahlinya Delivery

13.34 Edit This 0 Comments »


Malas jalan keluar waktu lapar? Pizza Hut Delivery (PHD) layanan antar Pizza Hut "khusus JADETABEK" memang pilihan yang paling asik, menu nya enak, harganya juga lumayan terjangkau. Layanan antar ini juga DIJAMIN 30 menit sampai, kalaupun telat juga nanti kita bisa dapat kupon Pizza reguler. Enak kan? dijamin cepat loh, toh kalau telat juga bisa dapat Pizza GRATIS :)
Pizza PHD berbeda dengan Pizza yang terdapat di Restoran Pizza Hut, roti di PHD tidak terlalu tebal atau tipis, dibuat dari adonan khusus untuk proses pemanggangan yang lebih cepat agar pesanan anda tetap fresh dan tepat waktu :9


MENU
Menu yang ditawarkan juga cukup banyak, salah satu nya:

 Pizza. Beragam varian Pizza bisa dipilih dengan rasa lezat dan rotinya yang tipis.







Pasta Perfetto (Pepperoni Cheese Fusilli, Baked Beef Ravioli, dll)
Bagi penyuka pasta, menu ini menjadi wajib untuk dicicipi, beragam varian bisa dipilih. Salah satunya Pasta fusili yang diselimuti saus keju cheddar, bertabur pepperoni sapi dan daun peterseli. Lezat menyatu. hmmm...





Hot Rice (Oriental Beef Meatballs, Sweet Spicy WingStreet, Black Pepper WingStreet) Bagi yang ingin mencicipi hidangan nasi, bisa mencoba Oriental Beef Meatballs, nasi dengan bola daging sapi lembut, saus oriental daging sapi cincang-jamur gurih. Enak dan bisa membuat perut kenyang.





Hidangan Sampingan. (WingStreet, Surimi Wrap, Mozzarella Cheese Sticks, Salad, dll)
Hidangan sampingan yg juga cocok untuk teman nyemil. Favorit : Wingstreet sama Surimi :9




Menggiurkan bukan apalagi sambil lihat gambar nya, hihihi.. (sama, yg ngepost blog ini juga ikutan ngeces ^^) untuk pemesanan di PHD sangat mudah, langsung telpon 500600 saja. Atau langsung telpon Outlet terdekat dari wilayah rumah kamu ^^

Kemanggisan         Telp : 5366 3030
Green Garden        Telp : 5835 6060
Tebet                     Telp : 8378 5588
Bulungan                Telp : 7279 8080
Depok                   Telp : 7782 6060
Serpong                 Telp : 538 6060
dll..................


Atau bisa juga pesan online di http://www.phd.co.id/ dalam 30 menit setelah kamu pesan, pesanan DIJAMIN tiba atau kalau telat bisa dpt Pizza reguler GRATISsss.. asiikkk :D kalo saya sih mending telat deh biar dpt Pizza gratis #upss



PS : Kalo mau lihat daftar menu, harga dan lokasi outlet untuk wilayah antaran lebih lengkap, buka http://www.phd.co.id/ yaaaa..^^
»»  READ MORE...