La Tahzan,,for broken hearted muslimah,,

11.38 Posted In Edit This 0 Comments »
kMren malem pas pulang gawe w mampir dulu ke gramedia CL,,disana w langsung nyari buku *la tahzan*.. w mang sengaja beli nii buku siangnya w dapet info nii buku di internet malemnya w langsung beli,,so far buku bagus juga lumayan wad ngisi-ngisi disaat w butuh kaya beginian . .
disana banyak banget pengalaman cwe" tentang cerita cinta mereka masing"..
ada yang gokil ada yang teragis banget .. intinya nii buku isinya tentang cerita seorang cwe yang ditinggal cinta alias kasih tak sampai gitu dehh,,

banyak banget ilmu yang bisa kita ambil dari buku nii,,oia buku nii dikarang oleh ASMA NADIA,dkk

setelah kmaren w nyari artikel di internet tentang ilmu ikhlas plus ditambah baca inii..w jadi tambah sadar . . w harus ng-ikhlasin semuanya . . w yakin kalo w bisa sabar dan ikhlas ngelepasnya ALLAH pasti bakal ngasih penggantinya yang lebih baikk,,

Allah,

maafkan hamba
yang seringkali
lebih mencintai dunia
dan melupakan
wajah-wajah cinta lain
yang abadi dan tak pernah
berakhir duka,,

mengapa harus ada kata jatuh yang berada di depan kata cinta? apakah cinta memang selalu identik dengan musibah dan malapetaka?

mengapa harus ada kata mati yang berada dibelakang kata cinta? apakah cinta memang selalu menghadirkan segumpal lara dan setetes air mata?

sejumlah kisah, sejumlah peristiwa, lahir dan tumbuh bersama cinta. tak jarang terdapat luka di setiap akhir cerita, ya, luka yang teramat pedih. luka yang berakhir dengan tangisan pilu dan kesedihan abadi.

selalu ada jalan terbentang, selalu ada kemungkinan untuk menang.

jangan terlarut dalam kesedihan . .

LA TAHZAN . . .

0 comments:

Posting Komentar