Gw lagi coba yang namanya traffic exchange

17.02 Posted In Edit This 0 Comments »
gw mau sharing lagi nii.. jadiii awal mula nya gw berniat ikutan traffic exchange ini adalah gara" alexa rank gw merosot tajammm.. dulu yahh waktu gw punya satu hari full buat mencurahkan kasih sayang gw ke blog tercintahh ini (hhoohheh) rank gw bisa di bilang lumayann.. tapi sekarangggg jadi 7 jutaan ke atas... wheww!!

nahhh ,, oleh sebab itu, gw ikutan traffic exchange di EasyHits4u.com .. disana sistem nya itu 1:1 jadi sesuain namanya ajah exchange jadi kita pertama" ngunjungi web" orang selama 20 detik (atau waktu nya bisa kalian pilih sesuai kehendak hati) nahhh jadi semakin banyak kita kunjungi orang lain nanti blog/web kita juga akan di kunjungi.. begitu lohhh :D

Niii dia..
Your 1:1 Traffic Exchange

Mau kenapa yang namanya rank ituhh penting buat blog.. nii salah satu dari sekian banyak alasan nya...

1. Blog kita akan lebih terkenal.. maksutt nya kalo ada orang lain yang search di google mengenai artikel yang kita tulis di blog.. nanti blog kita akan keluar di barisan paling atas.. inget kan kalo kita lagi browsing atau search di mbah google pasti akan keluar banyak banged web"..

2. Buat yang hobi ber dunia maya dan berbisnis juga,, nahh yang satu ini menjadi amad sangad penting.. biasa nya para blogger tuh jalan" ke blog temen" yang alias alias blog walking..

yasudd lah alesan nya dua ajah.. hohoho.. masii banyak lagi deh pentingnya jaga blog kita tetep ramai alias banyak pengunjung

yang mau ikutan gw,, klik ajah tuh banner diatas biar langsung ke TKP dan daftar dehh. langsungg buzzz web" nya..

thanks,
Hesty

0 comments:

Posting Komentar