10 Bahasa Cowok | *Plus Artinya

11.52 Posted In Edit This 2 Comments »
CoPas from KasKus

Kita sebagai cewek kadang-kadang suka bingung sama cowok, kita juga pasti sering mikir : “Maunya ‘ni cowok apa sih??!!”
Nah, ternyata ‘ni ya..Setelah ane search, cowok itu ternyata seneng bohong buat kebaikan (Kalo bohong ‘mah sama aja ya kayaknya)
Ini ada 10 bahasa cowok yang sebenernya, artinya lain banget sama yang dia bilang.
Ini ane share infonya :
1. Kalo cowok bilang : “Sesekali kita harus keluar bersama”
Berarti: “Aku takut kau akan berkata ‘tidak’ jika aku mengajakmu keluar.”
Tapi liat juga bahasa tubuhnya ya…
Kalo dia cuma iseng doang, ngga usah diladenin..
2.Kalo cowok bilang : “Saya telepon lagi nanti.”
Berarti: “Saya mungkin atau mungkin juga tidak akan menelepon Anda selama beberapa waktu mulai sekarang hingga tiga bulan ke depan.”
3.Kalo cowok bilang : “Mantanku orang gila.”
Artinya: “Aku membuatnya kesal dan akhirnya dia marah.”
Buat cewek-cewek, kalo kalian mau cerita mengenai mantan sama cowok yang sekarang, TIRU cara cowok MEMBENGKOKAN sedikit cerita dari fakta yang ada.
4.Kalo cowok bilang : “Orang itu seperti teman baikmu.”
Artinya: “Apakah pernah ada sesuatu di antara kalian?”
5.Kalo cowok bilang : “Ceritanya panjang.”
Artinya: “Ini kisah yang membuat saya terlihat buruk.”
6.Kalo cowok bilang : “Penampilanmu baru.”
Maksudnya: “Kau tampak aneh dengan gaya itu.”
7.Kalo cowok bilang : “Mengapa kau begitu emosional?”
Maksudnya: “Mengapa kamu bertindak seperti seorang psikopat?”
8.Kalo cowok bilang : “Bukan itu maksudku.”
Maksudnya: Saya memang serius mengatakannya, tapi setelah melihatmu marah, saya berharap tidak mengatakannya terlalu keras.”
9.Kalo cowok bilang : “Tidak apa-apa.”
[Nah..ini-ni yang paling sering ane denger dari temen cowok ane...]
Maksudnya: “Saya merasa tidak baik, tapi saya tak berminat membahasnya.”
10.Kalo cowok bilang : “Bisakah kita bicara tentang ini nanti?”

Maksudnya: “Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi.”

Cheers,
Hesty
http://hesty-rachman.blogspot.com/

2 comments:

Urang Bogor mengatakan...

Keren banget....!!!

Ngga ada kata selain kata diatas untuk mengomentari Artikel ini....

URANG BOGOR

hEztyy,, mengatakan...

makasi buat urang bogor ^o^

Posting Komentar