[FUNNY] Kumpulan Kata-Kata Gombal =))

10.08 Posted In , , Edit This 19 Comments »
Disini adalah kumpulan kata-kata gombal, ada yang romantis tapi ada pula yang jayus norak bikin eneq tapi tetepppp... bikin kita senyam-senyum sendiri nge-baca nya, hohohoho. Buat sobat yang lagi pedekate atau yang lagi ngedekatin cewe/cowo bisa juga nii di coba kata" dibawah ini. Mudah-mudahan berhasil, tapi kalo gagal Ms. Hesty gag tanggung jawab yaaaa ^^ ...



♥ Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX.
♥ Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..
♥ Aku akan menutup mataku jika terkena radiasi sinar matahari, tapi aku akan membuka hatiku untuk terkena radiasi sinar cintamu…
♥ Waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati 
♥ Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.
♥ Jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.
♥ Aku tak perlu kartu kredit,yg kubutuh hanya kartu cinta untuk kugesek dihatimu.
♥ Dua tambah dua sama dengan empat, gua tau lo udah berdua, tapi masihkah ada tempat?
♥ Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.
♥ Kalo setannya kayak kamu sih , saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.
♥ Badan kamu bolong, tapi karena itu aku bisa masuk ke hati kamu :] (Gag yakin dehh kalo nge gombal pake kata ini bakal berhasil..wakaka)
♥ Meskipun kamu pake sampo yg mengurangi rambut rontok, kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu.
♥ Kalo kamu jadi lampu, aku rela jadi laron yang selalu terbang deket2 kamu.
♥ Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!
♥ Seperti Telkomsel cintaku tak terbatas, sampai ke pelosok hatimu.
♥ Kamu tuh wanita yang baik,always listening always understanding,prudential aja kalah sama kamu ay.
♥ I’m speechless everytime you’re around, but please teach me how to spell “l.o.v.e” in a right way.
♥ Abang skrg paham knp Neng doyan banget makan kepiting.kalian mirip,suka mencapit. Hati Abang aja udah kecapit nih, Neng..
♥ Ktnya kehidupan di alam kubur itu nyeremin ya, aku blg hidup di alam dunia tanpa kmu itu yg lbh serem, sayang.
♥ Kalo kuntilanak gelayutannya di pohon melinjo kalo aku gelayutan di hati kamu.
♥ Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta
♥ Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.
♥ Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras. (Maksudd lo ???)
♥ Cinta abang sama eneng bagaikan pocong, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya.
♥ Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong
♥ Dari awal ketemu, aku tau, nama kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.
♥ Alphabet start with ABC. numbers start with 123. love start with you and me
♥ 30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh
♥ Kalo kamu adalah ban mobil angkot, maka aku adalah pentil ban yang menutup kekosongan di hatimu.
♥ Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka. (Yuhuuuu...^^)
♥ Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat.
♥ HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.
♥ Aku tak perlu kamera puluhan megapixel dan flash untuk mengabadikan wajahmu, yg aku butuhkan cuma mata dan hatiku.
♥ Kamu jgn flooding dong. Masa timeline hatiku cuma dipenuhi sama kamu
♥ Pantes aja popeye suka Bayam. Aku juga terBayam-bayam wajahmuuuu!!! *Bayamkan akyuu jg dong* (Ngareeppp...)
♥ Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda
♥ e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)
♥ You can fall from the sky, you can fall from the tree, but the best way to fall is in love with me :)
♥ Aku sedang membuat peraturan baru, “Jangan buang cintamu sembarangan. Buang saja di hatiku.” 
♥ Kamu harus tanggung jawab! Saking merindunya padamu, aku memasukkan nomor teleponmu sebagai IP Address-ku!
♥ Let’s commit a perfect crime. I’ll steal your heart, and you steal mine
♥ Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
♥ …dan vampir pun lompat - lompat bersuka cita menyambut cinta kita berdua… (Maksudd nyaa??)
♥ Sayang, kamu seperti kaos kaki. Kau menghangatkan, tapi juga memabukkan bila dicium (Ewwwww....)
♥ Tau knp kuntilanak rambutnya panjang? Kelamaan nungguin km sampe gondrong!
♥ Hai Gilang, AKU SUKA KAMU SUKA SUDAH JANGAN GILANG SIAPA SIAPA.. WOOUWOO WO WOUWOO.. (Kalo yang ini khusus buat yang namanya Gilang yaaa... jgn maksa, oke?? wakakaka)
♥ Steve Job yg punya Apple.Inc boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-Pad. Tapi aku cuma suka i-Love-U
♥ Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. kamu mau mukul, aku siap nungging.
♥ Aku td dimarahin guru bhs indonesia aku gr2 smua klimat yg aku buat subjeknya “kamu” dan predikatnya “cinta”
♥ haai, aku Shinta. Shintai aku apa adanya yaaa…
♥ Doraemon mungkin punya pintu kemana saja. tapi aku yakin, hanya aku yang punya pintu ke hatimu.
♥ Pelajaran favorit disekolah: istirahat. pekerjaan favorit dikantor: gajian. kegiatan favorit dirmh: mikirin kamu


Nahhh.. itu ya sob kumpulan kata gombalnya... semua gombalan ini bukan bikinan Ms. Hesty
tapi, bikinan dari AnjingGombal.com follow tweet mereka ajah di @anjinggombal jangan lupa follow twitter ku juga yaaaaa^^ @hesty_nr

Cheers,
Hesty ☺

19 comments:

Wiwied mengatakan...

:::: hahahaha!!!!!

:::: gud gud gud!!! semua bikin klepak klepek..!!!

:::: tau gak kenapa Lumba-lumba punah? soalnya pada saling bunuh ngerebutin kecantikankuuuuu ^__^

:::: tau juga gak kenapa aku musti bertobat 7 hari 7 malam? karena mimpi ku ke kamu gak bisa aku bendung lagi...

:::: xixixi,,, seruh nih buat latihan...

:::: mari berlatiiiiihhhhh!!! jadi gombalers.. hak cipta dan jika ada komplikasi efek samping, hubungi Hesty. Dijamin langsung ditinggal kabur!

selang seling mengatakan...

asli lucu-lucu bgt alias nduagel :D, gombal abiezzz!!!! keren-keren...

Angga Rizki Ramadhan mengatakan...

makasih kak ilmu gombalku jadi bertambah :D

ariefborneo mengatakan...

Kunjungan siang...wah jdi ada ide bwt ngegombl ni...

Smalam w kirim bidadari tuk menjaga tidur u...tp bidadarinya buru2 blik...ketika w tanya napa kembali?
Kata bidadari..masa c bidadari menjaga bidadari boz...hehehe

Keren2 tips gombl na..thnxs

Acak-acak mengatakan...

hmmm...!! emang kata2 gitu gobal yah...!! trus gimana kalo emang sesorang itu mengatakan seperti itu dari dalam hati.. apa itu juga gombal?? hehehe

kristiyana shinta mengatakan...

yaaa ampunnn ada ada aja :)

Butik Bella mengatakan...

wekekekkekekk.. lucu banget yah.. boljug buat inspirasi..xixixi :)

Prie mengatakan...

hi hi hi lucu bangets ....

ZODIAK MINGGU INI mengatakan...

Weh, ada cewek suka ngegombal ternyata, :D

Ahhahahah.... Kukira cowo doang yg suka ngegombal. Ternyata eh, ternyata......

Miss Rinda mengatakan...

hahaha kata2nya gombal abiezz hes,,like this ^^

Kepala Besar mengatakan...

Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda

coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia ga pake kolor hehehe...

izin follow ya.

Tour, Food, and Health mengatakan...

^A, ^C, ^V

hehehe...

yudex mengatakan...

Hahahahahaaa.. eh, nomor Hp Ms.hesty berapa? ntar aku mau sms kamu pake kata gombal. :D

Gema mengatakan...

hahahha boleh boleh.........dulu ngegombalin pake apa yah? lupaaaa

anak nelayan mengatakan...

numpang ngakak hahahahahaha

ariefborneo mengatakan...

Lama ni g mampir d blog sahabat...pa kbr ni teh hes

R. I. B. mengatakan...

Astagfirullohaladzim....

ckckckck,,,ada ya yang gombal kaya gitu???

nyontek ahhh,,lumayan...
wakakakakak

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

hahahaaaa.... gokilll abieesss neng..
dapet inspirasi nulis darimana nih?

kas'fi kas'ka mengatakan...

tambah lagi biar klepek klepek

Posting Komentar