Are You Ready Guys, For The New Twilight Saga : ECLIPSE

12.33 Posted In Edit This 2 Comments »
Eclipse will give you more love and war scenes. Yang ngaku Twihard dan penasaran  sama kelanjutan serial Twilight Saga ini, tenang aja jarena film ini bakal liris tanggal 30 Juni 2010 nanti. Prepare for the battle, Guys!
 

Edward : "You know, if it weren't for the fact that we're natural enemies and that you're also trying to steal away the reason for my existence, I might actually like you."
Jacob : "Maybe... if you weren't a disgusting vampire who was planning to suck out the life of the girl I love... well, no, not even then."

Sneak Peak...

Kalau di New Moon, Bella patah hati karna ditinggal Edward, di film ini bakal ada banyak adegan romantis yang bikin termehek-mehek. Kisah cinta mereka jadi berstatus "it's complicated" karena Bella gag bisa ninggalin Jacob yang juga cinta sama dia. Yang menarik, di film ini diceritain juga legenda Werewolf serta kisah hidup Jasper dan Rosalie. Meski begitu, inti cerita sebenarnya sih tentang bersekutunya keluarga Cullen dengan Werewolves untuk memusnahkan komplotan vampire muda yang jahat, liar dan haus darah 'ciptaan' Victoria. Masii inget kan dendam cewek inii ke Bella karna kematian James, vampire pasangan nya? Nah, Victoria memimpin vampires ciptaannya ini buat menyerang keluarga Cullen dan menghabisi Bella demi Melampiaskan dendam. Keluarga Cullen akhirnya memutuskan bergabung dengan berat hati sama Jacob Black dan geng werewolf untuk saling bantu memusnahkan vampire baru tersebut. And for Bella Swan, saatnya ia memilih ; Mortality or immortality, love or friendship, Jacob or Edward? Penasaran kan final answer laki-laki yang akhirnya dipilih Bella? Well, find it out yourself, kalo yang udah baca novel nya pasti dah tau gimana.. hihihihi
 
 
The Newborn Vampires Army..
 
Vampire hasil gigitan Victoria ini dibentuk untuk menghancurkan manusia, khusunya Bella dan klan Cullen. Newborn digambarkan berkarakter kejam, gag terkontrol, memiliki kekuatan besar, and they get angry easily. Ada juga ciri-ciri yang menunjukkan newborn memiliki mata berwarna merah karena masih ada sisa darah dari perubagan wujud dari manusia menjadi vampire. Biasanya, kalau vampire diberi darah binatang di tahun pertama para newborn ini, warna merah pada mata akan memudar dan berubah menjadi keemasan. tapi kalau diberi makan darah manusia, matanya berubah menjadi lebih gelap nyaris burgundy. Seberapa kejam aksi para newborn ini? Yuk, kita tonton filmnya bareng-bareng!


The Volturi...

Mahkamah konstitusinya para vampire yang tinggal di Volterra, Italy ini udah dikenalkan di New Moon. Mereka dianggap kalangan royal karna berumur lebih dari 3000 tahun dan menerapkan aturan vampire kuno yang bilang mereka tetap harus merahasiakan keberadaan mereka dari manusia. Terdiri dari Aro sang pemimpin yang bisa membaca pikiran orang yang pernah ia sentuh. Marcus who has the ability to recognize relationships, Caius dari kalangan royal yang punya remarkable basic vampire skills, Sulpicia (istri Aro), Athenodora (istri caius), dan Didyme (istri Marcus) yang memiliki kekuatan untuk membuat orang lain bahagia. Selain itu, ada 32 anggota The Volturi Guards yang direkrut untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Seperti Jane yang dapat menciptakan ilusi menyakitkan ( Karakter Favorit niihh :P ) Alec, who could cutting off senses all together with no pain, sight, sound or smell, Demetri yang bisa melacak siapapun, Chelsea yang jago memanipulasi relationship antara target yang dia mau, dan Renata yang punya invisible protective shield. We cant hardly wait ngeliat aksi karakter Jane, Alec, Demetri dan Felix di Eclipse.


Jacob and the Werewolves - The Quileute Tribe -

The Quileute tribe dalam Eclipse kali ini masih diisi oleh pemain yang sudah ada di dua film sebelumnya, seperti Sam Uley (Chaske Spencer), Embry Call (Kiowa Gordon), Paul (Alex Meraz), Jared (Bronson Pelletier), Leah Clearwater (Julia Jones) dan Seth Clearwater (Boo Boo Stewart) yang kemunculannya kali ini cukup menarik perhatian. Quil Ateara (Tyson Houseman) akhirnya berubah menjadi werewolf tapi Seth Clearwater yang lebih banyak disorot karena pertarungan nya dengan pasukan vampire.
Perbedaan Eclipse antara di buku dan di film....

~ Ada sepuluh anggota geng werewolves, tapi di film cuma ada 8 werewolves yang terlihat pada trailer terbaru.
~ Tinggi Jacob digambarkan sekitar 2 meter, tapi difilm hanya sekitar 180cm.
~ Ada kejadian dimana Bella kesel banget dicium Jacob dan Bella langsung sengaja nelpon Edward so that he can kick Jacob's butt for kissing her, tapi di film Bella berusaha memisahkan Edward dan Jacob yang berantem. Dan disini Bella gag marah dengan Jacob.
~ Jacob ngasih Bella sebuah charmbracelet berbentuk wolf saat Graduation Day-nya dan Edward ngasih sebuah charm diamond berbentuk hati, tapi di film sama sekalia gag ada adegan ini di dalam film nya.
~ Jacob berambut panjang, tapi di film, Jacob malah keliatan lebih keren dengan berambut pendek.
~ Di buku, Victoria yang membenci Edward selalu duel satu lawan satu. Sedangkan Seth duel melawan Riley. Di film, ada adegan Riley dan Victoria melawan Edward berdua bukan satu lawan satu.
~ Lima penjaga klan volturi mincul di buku ini, tiga diantaranya adalah : Jane, Demetri dan Felix. Sementara yang dua orang sisanya masih belum diketahui identitasnya. Di film, cuma ada empat penjaga klan Volturi yang muncul, yaitu : Jane, Felix, Demetri dan Alec.
~ Rosalie membuka rahasianya ke Bella dikamar tidur Edward mengenai bagaimana awalnya ia bisa jadi vampire. Di film, Rosalie memberitahukan asal usul dirinya secara singkat ke Bella dalam perjalanan mereka waktu bersiap mau perang.

Frens,,, jangan lupa tandain tanggal 30 Juni, 2010... =))

Cheers,
Hesty

2 comments:

kristiyana shinta mengatakan...

ahh parahh,, jadi penasaran pengen nonton,,h hhmppphh

saidialhady mengatakan...

hmmm... saya gak ngikuti nih.. tapi kayaknya seru juga yah..

Posting Komentar