Bintang kesayangan ku..

10.41 Posted In Edit This 8 Comments »
Suatu malam, ketika aku lelah menjalani hari-hari dalam hidup ku,
Aku melihat langit diatas sana, banyak sekali bintang bersinar-sinar,
Tapi ada satu bintang yang paling bersinar menurut ku,
Tanpa sadar, setiap malam aku selalu menantikan bintang itu,
Bintang itu sanggup membuat ku lupa dengan semua masalah ku,
Sanggup menceriakan kembali hari ku,
Aku sangat menyukai bintang itu,
Dia lah bintang kesayanganku.
 
Aku jadi menyukai malam,
Karena hanya dimalam hari aku bisa melihat bintang,
Ahhh, seandainya bisa, aku ingin meminta agar aku bisa melihat bintang itu kapan pun aku mau
Tapi itu tidak mungkin bukan,
Aku hanya bisa berharap agar malam segera datang,
Akan aku sampaikan pada bintang itu,
Bahwa aku menyukai dia,
Bahwa aku merindukan kehadiran nya,
Dan aku akan meminta padanya agar terus bersinar untuk ku.


Ketika malam yang ku nanti itu tiba,
Dengan rasa rindu, aku menanti bintang kesayangku,
Detik demi detik, menit demi menit pun berlalu,
Kemana bintang ku,
Apakah terjadi sesuatu padanya,
Atau dia lupa dengan janji nya
Tapi dia bilang dia akan hadir,
Maka aku pun tetap menunggu nya.


Tanpa sadar aku terbangun dipagi hari,
Dan aku pun tersadar, semalam aku tak bertemu bintang ku,
Tapi aku berjanji, nanti malam aku akan menantikan bintang ku lagi,
...
Tanpa sadar, malam demi malam pun terlewati,
Entah sudah berapa lama aku selalu menunggu,
Kemana bintang ku,
Kenapa dia tidak hadir, kenapa dia tidak menepati janji nya,
Tahukah dia bahwa aku menunggu dia disini,
Tahukah dia bahwa aku membutuhkan dia untuk menyinariku,
Ingin aku mencarinya sendiri,
Tapi bagaimana mungkin, dia berada jauh disana,
...
Aku sudah lelah menunggu, 
Sekarang aku hanya bisa berharap,
Tuhan, aku menyukai bintang itu,
Dia bintang kesayangan ku,
Izinkan aku melihat nya sekali saja,
Walaupun untuk yang terakhir kali.
 
 
Setelah penantian yang cukup lama,
Tuhan pun mengabuli permintaan ku,
Dia pun hadir dilangit malam itu,
Ingin rasa nya aku mencaci dia,
Dia sudah mengingkari janji nya untuk hadir dimalam itu,
Tapi entah kenapa, ketika melihat bintang itu,
Rasa amarah ku pun lenyap,
Aku bingung, kenapa aku tak bisa marah padanya,
Mungkinkah karna dia bintang kesayangan ku,
Atau mungkin karna aku bodoh,
Bukan kah dia harus tahu bahwa malam itu aku menunggu nya,
Tapi aku tak punya kemampuan untuk itu,
Aku hanya bisa memberikan senyuman ku untuk nya,
Tapi itu adalah senyum ku yang terakhir yang aku berikan untuk nya,
Karena aku baru tersadar,
Selama ini aku selalu bergantung pada bintang itu,
Aku ingin membiarkan bintang itu bebas,
Sehingga aku bisa melewati malam walau tanpa bintang ku






"Bintang ku, kalau kau membaca pesan ini,
Sesungguh nya aku berharap,
Kau bisa turun menemui ku,
Dan kita akan berdansa bersama dibawah langit malam yang indah,
Tapi itu semua tak mungkin,
Mana mungkin bintang bisa menghampiri ku dibawah sini,
Karna ketika kau turun kebawah,
Maka sinar mu akan memudar,
Aku tak mau bintang kesayangan ku kehilangan cahayanya,
Dan tersadar aku pun tak bisa untuk menggapaimu,
Aku ingin kau bersinar seperti semula,
Aku lebih suka memandangmu dari jauh dibawah sini,
Dan percayalah, aku kan selalu berada ditiap malam kau hadir...."


_HR_

8 comments:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Saya tak terlalu suka bintang karena tiap malam dia hanya berkedip dan mengerlingkan mata genitnya dan tak mau mendekat untuk kusentuh :)

Ari Ardiansyah mengatakan...

I cant shine without by my side,
I need You,
Give me a chance to shining every seconds of your days

I know, You wont approve this comment, but I know You'll read it

Ms. Hesty,, mengatakan...

xixixixi,
bang ari demen becanda ni :D
i've read it and i've approved, bcoz i like to see that words

@noor
bintang nya malu-malu, xixi

Djaka Tulalit mengatakan...

wow.. bintangnya sekarang sudah tertutup mendung yang exstrem... ^_^

Ms. Hesty,, mengatakan...

@Djaka..
iya nih jadi hujan mulu.. kan jadi gag ada bintang

Vieka Septilegia mengatakan...

jeeng... gua tauu rasanya...lo ga bisa kehilangan dia, dan suatu saat lo bisa bersatu,

AA.. sabar aja yahh,,,

Ms. Hesty,, mengatakan...

@Vieka, ngomongin diri sendiri nih.. Lo jadi pilih siapa? AA, Rizky, rangga, papa ubi, pratama, apa yg lain? Ckckck

putri mengatakan...

follow me too

Posting Komentar