The Desirable Gadgets *-*

00.14 Posted In Edit This 2 Comments »

Gag cuma canggih, gadget-gadget ini juga punya fitur-fitur baru yang bikin kegiatan waktu luang ataupun ngerjain tugas jadi lebih seru. Yah, anggap aja ini wishlist gadget saya.. tapi kayanya bakalan cuma jadi "Wish" aja.. hikss *sigh

source : GoGirl


Apple iPhone 4

Setelah sekian lama setia dengan bentuk khasnya, Apple ngeluarin iPhone 4 dengan design baru. Selain itu, yang baru dari iPhone 4 adalah multitasking ability dan display nya yang mereka sebut Retina Display. Foto, video, games dan website, terlihat lebih stunning dengan retina display. Kamera juga jadi fitur menonjol disini. Kamera belakangnya beresolusi 5 MP dan dilengkapi dengan flash dan tambahan kamera depan buat serunya video chat! (+/- Rp. 6.500.000)





Blackberry Torch 9800

BB Torch bisa kasih kamu pengalaman browsing setingkat lebih tinggi dari Blackberry Bold atau Curve. Layarnya yang lebar memungkinkan kamu browsing or writing text, secara horizontal maupun vertikal. Salah satu fitur baru di Torch adalah aplikasi Social Feeds, yaitu semacam one stop buat berbagi social network account kamu. Walau resolusi layarnya masih dibawah smart phone rivalnya, keyboard yang melengkapi BB Torch cukup melegakan karena kita gag harus selalu mengetik dengan virtual keyboard (+/- Rp. 6.500.000)





Kingston Data Traveler USB 256GB

Berapa rekor kapasitas terbesar untuk sebuah USB flash drive saat ini? 265GB jawabannya. Gosip-gosip soal flash drive 512GB memang beredar, tapi belum jelas penampakannya. Data Traveler-nya Kingston ini kira-kira sanggup menyimpan 230.000 file foto / 48.000 file mp3 / 1.700 file video / 54 DVD atau 10 file Blue-Ray. Untuk flash drive yang satu ini, harus kamu kasih gantungan kunci super besar dan mencolok, karena sedih juga kalau sampai hilang. Harga nya makkkk.. mehong!






Apple iPad 3G

Inilah gadget impian saat ini. Tapi jangan salah, kalau kamu bukan gadget freak, bisa-bisa memakai iPad cuma buat browsing doang. Sayang banget karena iPad can do sooooo much more than that. Soal fitur, kecanggihan dan kurangnya kamera di iPad udah gag perlu diomongin lagi. Tips nya sih coba rajin-rajin ke application store nya. Disana banyak banget aplikasi yang diantaranya bakal bikin hidup kamu lebih fun fun fun! (+/- Rp. 7.000.000)






Apple iPod Touch 4th Gen
Pada dasarnya, the new iPod Touch bisa melakukan semua yang dilakukan iPhone 4, kecuali menelpon dan kirim sms. It has the Retina Display, HD video recording dan kamera depan belakang. Di dalamnya juga terdapat chip A4, yaitu prosesor yang sama dengan yang digunakan iPhone 4 dan iPad, bikin gaming lebih smooth and amazing.








Canon PowerShot G11
Lagi berburu kamera SLR dan masih bingung menentukan pilihan? Kenapa gag beralih ke kamera compact yang punya kualitas mirip SLR aja? Udah ada banyak lho jurnalis yang beralih ke Canon PowerShot G Series karena di anggap lebih praktis, tapi bisa memberikan kualitas gambar yang gag jauh beda, diantaranya adalah Edmond Terakopian (photojournalist & winner of the British Press Awards Photographer of the Year) dan Stephen Munday. G11 keluar dengan fitur 10 MP dan Canon's new Dual Anti-Noise System (Rp. 4.299.000)






Aerial7 Headphones Matador Graffiti

This is the kind  of headphone that you can find attached on M.I.A's head. Aerial 7 memang bisa dibilang pionir untuk edgy headphone dan Matador Graffiti adalah salah satu produknya yang keluar dalam versi striking color. Get ready to catch some eyes while wearing it.










Portable Speaker JBL On Stage Micro

Speaker mini buat pecinta musik. Dibuat untuk iPod, tapi speaker ini udah punya colokan aux juga, jadi kamu bisa colok semua music player selama dia punya earphone jack dan kamu punya kabel aux. Sumber listrik nya bisa dari empat baterai AAA atau colok langsung.








Banyak deh kalo ngomongin soal desirable gadgets, apalagi wishlist.. pasti bakalan paaannjaanggg daftar gadget keinginan.. Mungkin kalian dari sebagian atau malah seluruh gadget diatas udah ada yang punya??? pinjem dong :P :P :P :P :P








MySpace



H to the E go to S then T and the last Y

2 comments:

kisah abu nawas mengatakan...

iPhone canggih sob

Anonim mengatakan...

iPhone of course

Posting Komentar