Kenali Apakah Anda Pria Normal atau Gay [For Fun]

11.09 Posted In Edit This 3 Comments »
Ada cara mudah untuk kalian para lelaki mangetahui diri kalian itu normal apa tidak, cukup di cek pada gambar dibawah ini lalu cocokan dengan kalian. Saya harap hasil nya kalian benar-benar laki-laki tulen bin macho MySpace

Oke.. sudah siap??? jangan lupa baca doa dulu ya sebelum di test.. mohon supaya hasil nya kalian masih normal.. wekekekeke.. Ssssttt, tenang ajah kok dont take it seriously yap.. just for fun doang kok.. MySpace







 Nah, coba di cek pada jari masing-masing. Sekali lagi saya ingatkan, ini hanya becandaan yaa,, gag tau benar atau gag nya.. tanya pada diri masing-masing ajah.. hihihi...


Cheers,

Hesty ;)

3 comments:

Harry mengatakan...

alhamdulillah saya normal normal azzaa.. :))

Ms. Hesty,, mengatakan...

Wahh,, syukur deh.. selamat!! *shakehand* :D

Rendy kristianto mengatakan...

wkwkwkwkwk...
sukurlah saya normal...
lelaki tulen...
wkwkwkwkwk..... >.<

Posting Komentar