Kulit Lebih Cerah Dengan Lemon

09.26 Posted In Edit This 2 Comments »

Kulit putih dan cerah kerap disebut-sebut sebagai kulit wanita yang ideal. Apalagi untuk wajah, banyak wanita yang fokus untuk mencerahkan wajah dan rela merogoh kocek yang dalam untuk membeli produk-produk perawatan.

Padahal menggunakan bahan alami lebih baik dan aman untuk kulit wajah, karena lapisan kulit wajah lebih tipis, sehingga cenderung lebih mudah teriritasi ketika menggunakan krim-krim perawatan yang mengandung bahan kimia yang keras. Sebaiknya, beralihlah ke perawatan alami. Salah satu bahan alami yang bisa diandalkan adalah lemon.

Dilansir dari eHow, lemon mengandung vitamin C yang merupakan agen pencerah kulit. Tak heran, banyak produk perawatan yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Daripada membeli produk perawatan, sebaiknya langsung merawat wajah dengan buah lemon.

Lemon juga menjadikan kulit lebih bersih, bebas kusam dan dapat memudarkan flek hitam. Bahkan jika Anda merawatnya setiap hari, dalam waktu sekitar dua minggu, warna kulit wajah sudah terlihat perubahannya.

Pastikan sebelum melakukan perawatan ini, Anda telah mencuci wajah dengan bersih. Mulailah dengan memotong lemon menjadi dua, lalu peras lemon ke mangkuk.

Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah dengan gerakkan melingkar. Sebaiknya, lakukan perawatan ini pada malam hari. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa perlu dibilas dan biarkan semalaman agar kandungan meresap pada kulit.
Source : Wolipop

2 comments:

denadnan mengatakan...

wah perlu dicoba nih, siap tau manjur. thanks ya sob...

Ms. Hesty,, mengatakan...

manjur gan kalo disaya.. asal jgn di aplikasikan ke kulit yg sedang luka ya nanti perih banget

Posting Komentar