Asiknya Pakai XL

10.52 Posted In Edit This 0 Comments »
Belum lama ini akhirnya saya berpaling ke XL setelah sebelumnya pakai 2 provider lainnya. Alasannya sih pertama karna di daerah saya (Kota Serang) itu hampir semua pakai XL kayanya dan jaringan XL disini bagus. Berasa banget deh kalo telpon temen kantor, tetangga rumah atau toko langganan karna semua rata2 pakai XL :D

Berhubung saya juga tipe orang yang ga bisa jauh dari yang namanya internet dan provider lainnya kalo di rumah saya agak rada2 :P jadilah coba pakai XL dan sampai sekarang nyaman banget pakai XL

Awal mula pertemuan dengan si XL itu pas pulang kantor mampir ke konter pulsa dengan niat beli perdana XL, cuma 7 ribu dengan biaya potong simcard 3 ribu jadi cukup duit CEBAN bisa dapet kartu XL *yihaa*

*bukan maksud pamer pulsa ya :p*

Sampe dirumah langsung pasang dan buka *123# pilih paket internet dan akhirnya jatuh pada paket HotRod Prioritas 10GB wuihhh asik banget buka2 sosmed dan streaming video di YouTube. 

Yang rajin buka sosmednya XL pasti tau banget kalo XL punya banyak event seru, apalagi akhir2 ini XL lagi bagi #60Mazda2 tuh, cuma dengan isi pulsa min 10rb tiap hari besoknya nomor kita bakal ikut di undi. Jadilah saya rajin isi pulsa, kali aja rejeki Mazda2 milik saya :D
Walaupun sampai blog ini ditulis belum dapet tapi lumayan banget tiap hari pasti ada pesan masuk saya dapat gratis kuota atau pas lagi buka *elevenia* muncul lagi gratis akses *yihaaa*

Fitur mPulsa oke banget apalagi Bagi dan Minta Pulsa juga berguna banget tuh, kemarin pas pulsa lagi "sekarat" langsung buka fitur Minta Pulsa ke *bebep* :D

Dan yang oke lagi tuh "XL Tunai"
Info dikit soal XL Tunai. 
XL Tunai adalah suatu layanan Uang Elektronik dari XL yang memungkinkan pelanggan XL melakukan transaksi keuangan hanya dengan menggunakan ponsel. Jenis transaksi yang bisa digunakan adalah Beli Pulsa XL, Bayar Tagihan, Belanja di Toko, Belanja Online, serta Kirim Uang Dalam Negeri dan Luar Negeri yang semuanya dapat dilakukan kapan saja maupun dimana saja. Dengan XL Tunai, Anda Bebas Bertransaksi dengan Mudah tanpa Menggunakan Uang Tunai. Manfaatkan Pengalaman Bertransaksi jadi lebih mudah dan aman dengan menggunakan XL Tunai.
Untuk mengetahui informasi dan bertransaksi menggunakan XL Tunai cukup tekan *123*120# dari ponsel Anda.
Nah kerennya XL disini nih, zaman sekarang orang kayanya ga bisa jauh dari yang namanya handphone kan, pas banget XL Tunai jadi berasa kaya dompet kita juga wuihhhh. Bisa kirim uang juga loh udah kaya bank aja kan, bahkan kirim uang ke luar negeri pun bisa! Nih info lengkap soal XL Tunai bisa buka DISINI

Belanja di Toko dan Belanja Online ga pake ribet lagi tinggal bayar pakai XL tunai,, bener2 bikin praktis ya kalo pakai XL itu.

Kira-kira fitur selanjutnya yang wajib ada di XL apa ya? Hmm.. kayanya seru juga kalo ada "Kurir XL" jadi bisa panggil Kurir XL (atau kerjasama dengan pihak ke-tiga) via *123#
Jadi pengiriman barang bisa dilakukan dengan mudah, kurirnya ke tempat kita buat ambil barang :)

0 comments:

Posting Komentar